Wisata Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng


Pantai seruni yang dahulu adalah suatu tempat yang ramai oleh para nelayan pantai menyandarkan perahunya. Sebab Pantai tersebut hampir menyerupai Teluk dan obak yang tidak terlalu besar. Dulu keramaian pantai seruni hanya pada lokasi taman bermain anak. Dan taman bermain tersebut terbuka untuk semua orang tanpa ada biaya masuk. Taman bermain yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng pada zaman itu Asikin Sultan yang pada saat itu masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng.

Letak Taman Bermain tersebut berada tepat pada bagian timur dari Pantai seruni 
Gambar Di bawah ini Adalah merupakan Anjungan Pantai Seruni yang dulunya adalah tempat para nelayan mencari nafkah atau sebagian orang juga menjadikan tempat pembuangan kotoran dan sekarang sudah disulap menjadi tempat para wisata berkunjung.

Pantai ini sangat bersih dan terawat karena setiap harinya petugas pembersih selalu mengontrol kebersihan pantai tersebut agar nyaman didatangi. Bukan saja itu, pantai seruni juga di lengkapi dengan lapangan Upacara dan dilengkapi dengan atribun yang sangat indah dilihat dan juga dijadikan sebagai tempat rapat atau tempat peristrahatan parawisata yang berkunjung dari luar daerah ataupun luar negeri.Disamping itu juga dilengkapi dengan banyak macam cafe untuk nyantai dan juga banyak didatangi jika malam minggu karena juga dihiasi dengan banyak lampu warna-warni. Pantai Seruni tersebut juga merupakan tempat para atlit atau olahragawan berolahraga, baik itu joging, latihan silat/karate/yudo/kung-fu, bersepeda santai dll. pokoknya Pantai seruni memang sangatlah indah dan rugi untuk anda jika tidak datang berkunjung.


 (Gambar Pantai seruni)

Gambar diatas merupakan foto saya yang berdiri dikawasan pantai seruni dan dibelakan saya terlihat jelas suatu pandangan yang indah dilengkapi dengan lapangan dan atribun serta rumah sakit yang sementara dikerja.

Belum ada komentar untuk "Wisata Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng"

Posting Komentar

Silahkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:
• Gunakan Bahasa Yang Baik, Jelas Dan Sopan
• Dilarang Meninggalkan Link Hidup
• Berkomentarlah Sesuai/ Relevan Dengan Topik
• Dilarang SPAM dan Promosi

KOMENTAR YANG MENYERTAKAN IKLAN, LINK AKTIF ATAU TITIP LINK AKAN DIMASUKKAN KE FOLDER SPAM