Cara Orang Bantaeng Gigi Kuat selamanya


Hallo sahabat... jumpa lagi dengan Syamsulk Blog yaitu blog yang memiliki banyak informasi bermanfaat yang secara bermanfaat dan berguna untuk anda.
Nah, kali ini saya akan membantu anda mengatasi gigi yang banyak masalah yaitu Tips menjaga ketahanan Gigi secara Syarat.


silahkan Anda simak baik baik berikut ini :
Jika anda ingin Gigi anda kuat dan utuh selamanya silahkan ikuti cara ini tetapi anda jangan kaget dan jijik karena cara ini merupakan Cara tradisional Makassar untuk ketahanan gigi selamanya yaitu cukup dengan kepercyaan yang tinggi bahwa gigi anda tidak akan goyang/lubang dan semua karena Allah swt.
caranya yaitu :
  •  Pada malam Senin dan jum’at silahkan anda berkunjung di suatu tempat peternakan Sapi, tepatnya pada pukul 00:00 Malam. Sebelum masuk anda harus membaca Basmalah dan salawat kepada Nabi Muhammad Saw 3x kemudian masuk kekandang Sapi. Setelah anda sudah dekat dengan sapi tersebut silahkan anda diamkan sapi agar tidak mengamuk dikarenakan merasa terganggu yaitu dengan cara digosok Rambut/Bulu sapi dengan Halus Agar sapi tersebut Diam dan menurut dengan anda.Langkah selanjutnya Usahakan Gigi Sapi Terbuka karena akan anda salin air liurnya ke gigi anda dan membaca basmalah dan salawat kepada nabi Muhammad Saw 3x lalu baca :
“Kassaki Giginna Anne Sapia, Assingkassa’ Gigingku karena Allah Swt Barakka ilaha illallah barakka’ muhammadar rasulullah”  3x, Caranya anda ambil air liur sapi di sekitar Gigi sapi dengan menggunakan tangan anda dan jangan sesekali pakai plastik tetapi harus dengan kulit tangan anda.
Yaitu setelah air liur sapi sudah ada di tangan anda, silahkan anda baca doa seperti yang diatas silahkan anda Baca 3x dan tutup dengan allahu akbar lalu oleskan di gigi anda seperti halnya melakukan sikat gigi. maka Setelah anda oleskan, jangan langsung di bersihkan, biarkan selama 3 menit lalu bersihkan.
Cara ini sudah terbukti nyata karena seorang pengembala sapi dengan umur saat ini sekitar 80 tahun tetapi Giginya masih Utuh tanpa ada lubang atau gigi bergoyang hanya melakukan cara diatas. Cara ini merupakan Cara tradisional Makassar. Semua terjadi Karena kekuasaan Allah swt . jika kepercayaan anda kurang yaitu anda percaya dan tidak, maka jangan ikuti cara ini karena tidak akan jadi, sebab kepercayaan anda kurang maksimal. Dan kepercayaan terebut karena Allah.
Jika anda sudah siap, silahkan anda lakukan cara ini selama 3 kali, yaitu pada malam pertama senin, jum’at dan yang terakhir senin lagi kembali.
  •  Cara kedua yaitu, anda harus memakai sarung jika tidur dan setelah anda bangun pagi, silahkan anda gulung atau lipat bentuk kecil dengan tebal lalu Gigit sekeras mungkin dan membaca basmalah dan salawat nabi 3x lallu baca “ Kukokkoki anne Lipaka sollanna kassa gigingku karena Allah Swt Barakka’ ilaha illallah barakka muhammadar rasulullah ” dan tutup dengan bacaan” Allahu akbar” lalu gigit sarung tersebut. Cara ini juga sudah terbukti karena sepupu saya sendiri buktinya, yaitu giginya utuh tanpa ada rusak. Jika anda ingin ikuti cara ini, silahkan saja dengan keyakinan yang tinggi terhadap Allah Swt. Lakukan setiap pagi jika anda bangun tidur

 selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Cara Orang Bantaeng Gigi Kuat selamanya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: Syamsul Bahri ::

Share 'Cara Orang Bantaeng Gigi Kuat selamanya' On ...

Belum ada komentar untuk "Cara Orang Bantaeng Gigi Kuat selamanya"

Posting Komentar

Silahkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:
• Gunakan Bahasa Yang Baik, Jelas Dan Sopan
• Dilarang Meninggalkan Link Hidup
• Berkomentarlah Sesuai/ Relevan Dengan Topik
• Dilarang SPAM dan Promosi

KOMENTAR YANG MENYERTAKAN IKLAN, LINK AKTIF ATAU TITIP LINK AKAN DIMASUKKAN KE FOLDER SPAM